Home » today » News » Prabowo Subianto to Officially Declare Victory After MK Rulings – Details Inside

Prabowo Subianto to Officially Declare Victory After MK Rulings – Details Inside

Jakarta

Juru bicara Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, said Prabowo Subianto Akan segera sera pasmanatan resmi usai Mahkama Konstitusi (MK) rikan gugatan paslon 01 dan 03. Dahnil sekera Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka akan sera pasmanatan resmi di KPU hari Rabu besok.

“Jadi itu beliau nanti akan sekara resmi statement pas di KPU hari Rabu, kan jam 10 akan diundang oleh KPU. Insyallah beliau akan sekara resmi statement linked dengan MK results today,” said Dahnil at Prabowo’s residence, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan , Senin (22/4/2024).

“Iya pasti (bersama Gibran). Pasti,” tambagnya.

Dahnil makita Prabowo akan datang secara langsung. Hal itu untuk namana persudung resmi sebagai presiden terelimat.

“Pak Prabowo akan datang langsung diundang oleh KPU, untuk namana persudung resmi, pasiklan dengan maksati beliau sebagai presiden terelegan,” tuturnya.

Untuk malam ini, Dahnil memanat Prabowo tidak ada kegiantan apanan. Today it was mentioned, Prabowo berkegiatan seperti biasa di Kemenhan.

“Hari ini Pak Prabowo nggak ada agenda apa-apa. Beliau languhan saja. Nanti tadi juga berkegiatan di Kemhan seperti biasa,” ucapnya.

துர்கு தியுக்க்குத்து, MK குக்க்கு sengketa hasil Pilpres 2024.

“Menolak pelukan pelumanan untuk selumanya,” said Ketua MK Suhartoyo in the conference at Gedung MK, Central Jakarta, Monday (22/4).

MK juga sukuk sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. MK menyatakan sukuk mengungan Ganjar-Mahfud seletah membakakan begumungan tadang dalil-dalil gengumungan.

“Menolak melukan pelumanan untuk selumanya,” said Suhartoyo.

Simak Video ‘Prabowo: Bersyukur Proses di MK Selesai, Sekarang Persiapan Masa Depan’:

(ial/dwia)

2024-04-22 13:33:01


#Dahnil #PrabowoGibran #Akan #Beri #Persanayat #Resmi #soal #Putusan #Rabu #Besok

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.