Home » today » Technology » Kualitas camera Potrait OPPO Reno7 5G Diklaim Setajam DSLR

Kualitas camera Potrait OPPO Reno7 5G Diklaim Setajam DSLR

Selular.ID – OPPO Reno7 5G secara berlahan mulai dikenalkan di Indonesia, perangkat ini secara tampilan fisik tampil begitu elegan, yang dimana perangkat ini hadir dengan bingkai bagian tengah tiga dimensi (3D) yang membulat.

Melalui desain tersebut, OPPO memang ingin memberikan kesan kesan jika perangkat tampil begitu tipis, tidak licin, dan nyaman digunakan dengan satu tangan.

Perangkat yang membawa baterai besar ini, faktanya juga dihadirkan dengan ketebalan hanya 7,81mm. Hal ini membuat penggunanya nyaman untuk meletakkan perangkat Reno7 5G ke dalam saku.

Baca juga: Desain Belakang OPPO Reno7 5G Diukir dengan Teknologi Laser Direct Imaging

Lalu salah satu keunggulan ciamik dari Reno7 5G yang dikabarkan bakal segera meluncur di Indonesia ini ialah pada sektor kamera, OPPO pada seri Reno kali ini ingin menunjukkan kemampuan portrait smartphone yang diatas rata-rata, layaknya kamera DSLR.

“OPPO mengembangkan kemampuan perangkat lunak di Oppo Reno7 5G agar memiliki fitur profesional yang memungkinkan pengguna menyesuaikan besaran bukaan (focal ratio) atau diafragma mulai dari f0.95 hingga f0.16,” kata Aryo, dalam ajang OPPO Reno7 Design & Portrait Event.

Kemudian yang tidak kalah menarik, mode potret Reno7 5G juga mencakup peningkatan gambar tambahan yang memberikan kualitas, warna, dan kejernihan lebih baik.

Lalu algoritma kecerdasan buatan (AI) yang dikembangkan dan ditingkatkan kemampuannya, Reno7 5G diklaim dapat membuat kedalaman bidang yang berbeda layaknya ketika mengambil foto menggunakan lensa DSLR dengan bukaan lebar.

Baca juga: Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Oppo Reno7, Bakal Berbeda dengan Versi India

Aryo menceritakan, salah satu karakteristik yang membuat kamera DSLR populer untuk merekam video adalah efek bokeh yang tercipta ketika cahaya tertangkap di latar belakang.

“Dengan Bokeh Flare Portrait Video yang diperbarui pada Reno7 5G, pengguna dapat mencapai efek potret seperti DSLR pada perangkat smartphone,” tandasnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.