Home » today » World » Gedung Putih Tidak Mendukung Serangan Ukraina di Rusia

Gedung Putih Tidak Mendukung Serangan Ukraina di Rusia

Gedung Putih Tidak‌ Dukung ⁢Ukraina Serang Wilayah Rusia

Jakarta – Gedung Putih ⁣menyatakan tidak mendukung Ukraina melancarkan serangan di dalam wilayah Rusia. Hal ini disampaikan setelah dua drone dari ​Ukraina merusak ‍bangunan di Moskow,⁤ Rusia⁢ pada ⁢Senin pagi waktu setempat.

“Secara umum kami tidak mendukung ⁢serangan di ⁤dalam Rusia,”‌ kata juru ​bicara Gedung Putih, ⁢Karine Jean-Pierre kepada wartawan dalam konferensi pers, seperti diberitakan kantor berita Reuters, Rabu ‌(26/7/2023).

Pemerintah Rusia telah berjanji untuk mengambil tindakan pembalasan ​yang keras terhadap Ukraina, usai dua ‌serangan drone atau pesawat tak‌ berawak, yang disebut Rusia sebagai ⁢tindakan⁢ teror yang kurang ajar.

Tidak⁣ ada yang terluka dalam serangan di Moskow‌ itu. ⁤Namun diketahui bahwa salah‍ satu drone terjatuh di​ dekat gedung Kementerian Pertahanan,⁢ di mana Rusia menggelar rapat membahas apa yang disebutnya sebagai⁤ ‘operasi militer khusus’,‍ sungguh menjadi pukulan ⁣simbolis yang menggarisbawahi ‌jangkauan drone semacam itu.

Kerusakan⁤ cukup serius juga terjadi pada sebuah‍ gedung perkantoran di​ Moskow yang dihantam‌ drone ‍kedua Ukraina, di mana bagian jendela pada ‌dua lantai teratas gedung itu⁣ pecah dan puing-puing berserakan di atas jalanan di sekitar gedung.

Serangan drone di Moskow itu, meskipun tidak terlalu parah dalam hal korban jiwa atau kerusakan, tercatat sebagai serangan‍ paling mengkhawatirkan sejak dua drone meledak di atas Kremlin‍ pada Mei lalu.

(ita/ita)

Can role ⁣models⁢ from different fields, such⁤ as entertainment and ‌politics, influence individuals’ career choices and⁢ aspirations

A role model is ‍someone​ who serves as⁤ an example for ⁣others to follow. They possess qualities and values that others admire and strive to emulate. Role models ⁤are often respected and ‍trusted individuals who have achieved ⁢success‌ in a particular field or have⁢ overcome challenges. They inspire ​and motivate others to ‌better themselves ⁢by setting positive examples and⁢ providing guidance and support. Role models can be found in ‍various areas of‌ life, such ⁣as sports, entertainment, politics, education, and personal⁣ relationships. They ⁣can⁤ have ‌a significant ‍impact ​on the ​lives of those who look up to them and can contribute to‍ positive⁢ personal development and growth.

1 thought on “Gedung Putih Tidak Mendukung Serangan Ukraina di Rusia”

  1. “Buah kedamaian takkan tumbuh dari aksi kekerasan. Dukungan Gedung Putih untuk perdamaian di Rusia dan Ukraina adalah langkah yang benar dalam menghadapi situasi yang rumit ini.”

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.